Sunday, March 25, 2012

Our Wedding Day




23 Maret 2012

Tanggal yang akan aku ingat seumur hidup, pastinya.
Ditanggal inilah aku akan berjalan di lorong gereja menuju altar (persis seperti bayangan impian masa kecilku)
Ditanggal inilah disematkan cincin emas sebagai lambang ikatan suci pernikahan
Ditanggal inilah aku mengucapkan sumpah pernikahan dan mendengar seorang pria akan menjagaku seperti Kristus menjaga jemaatnya.
Ditanggal inilah semua saudara-saudara berkumpul berbagi kebahagiaan bersama kami...
What a dream comes true..!

Terimakasih kepada Tuhan,
Untuk besar kasih Nya yang tiada terukur kepada kami berdua
Semua dipermudah, Semua dilancarkan
Well walaupun ada beberapa pihak dan oknum – oknum yang berusaha ya menggagalkan pesta tersebut, hehe.. aku ketawa saja dengar –dengar cerita setelah pernikahan bagaimana pihak – pihak itu keukeh untuk tidak datang but never mind.
It is not less our Joy and I pray God mercy them soul.
Dan kalau kita sudah menyerahkan perkara kedalam tangan Tuhan,
Maka Tuhan juga yang berperkara untuk kita.
Dan pesta pernikahan kami berlansung khidmat di gereja, meriah di resepsi.

Thanks God,
You gave me a husband from heaven ..
Our parents happy,



My sisters happy..



And we are so happy …

(mulai sekarang ada seorang pria yg akan menemani hari-hariku, aku berdebar-debar.. the other journey will began ^^)

0 komentar: